Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Eratkan Komsos dengan Pengurus Klenteng

TRANSISI SURAKARTA,- Meningkatkan Kinerja Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta selalu menjalin tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial Koramil tersebut tetap Kondusif.

Hal itu dilakukan Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti, Bati Komsos Pelda Ponimin, dan Babinsa Sertu Junaidi, mengunjungi Pengurus Klenteng Bpk. Maryono untuk meningkatkan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos), di jln Yosudarso no:122 Kel Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Kamis (16/05/2019).

Kunjungan Danramil 03 Serengan ini disambut hangat oleh Pengurus Klenteng Maryono. Kesempatan itu Kapten Inf Tri Sakti menyampaikan, peran Tokoh Masyarakat sangat besar dalam menciptakan keamanan stabilitas di masyarakat, karena sebagai tokoh pastinya menjadi panutan terdepan bagi masyarakat luas, katanya.

Pengurus Klenteng Maryono sangat senang dengan kedatangan Danramil 03 Serengan yang peduli terhadap warganya, terutama kepada tokoh masyarakat yang ada di lingkungan nya, ungkap Maryono.

Pengurus Klenteng Maryono menambahkan, agar Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Koramil 03/Serengan dengan Polri bersinergi dalam pengamanan wilayah hal itu tentunya agar masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman.

“Harapan saya, Danramil bisa menjembatani tokoh masyarakat dan lainnya, agar dapat saling memberikan dan menciptakan rasa damai dan rasa aman di wilayah tersebut. Karena tokoh masyarakat dan TNI tidak bisa dipisahkan,” akhirnya. (Agus Kemplu Pendim Solo)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *