Mitra Tani Mandiri- ARJ Syukuran Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia

 

TRANSISI,- ARJ- Mitra Tani Mandiri buka bersama dan santunan anak yatim piatu serta lansia bersama laksanakan Syukuran di Resto Gandasari, Jakarta Utara. Sabtu,(11 Mei 2019).

Pelaksanaan syukuran Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ)- Mitra Tani Indonesia dimulai Pukul 16.00 WIB- hingga berita ini diturunkan.

Acara yang dihadiri oleh koordinator ARJ Aidil Fitri dan para ketua umum Relawan yang tergabung di ARJ juga turut menambah semangat dan kemeriahan acara syukuran dan buka bersama ini.

D.Ratna Dewati selaku ketua umum Relawan Mitra Tani Mandiri sangat bersyukur dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan sosial ini berjalan lancar dan menambah keakraban antar Relawan dan masyarakat umum.

Ratna ( sapaan akrabnya)menambahkan, kegiatan yang bersifat kerakyatan yang akan diusung adalah mendukung pemerintahan Presiden terpilih Jokowi-Maruf Amin untuk periode berikutnya, ujarnya.

Sementara itu, Aidil Fitri Selaku koordinator ARJ yang memiliki lebih dari 700 an Organ Relawan sangat optimis akan program-program Relawan ditujukan untuk mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf Amin , tegasnya.

Terkait Santunan Yatim-piatu dan jompo serta lansia yang sedang berlangsung ini merupakan program ARJ bersama para Relawan yang tergabung hingga saatnya Presiden Jokowi-Maruf Amin dilantik nantinya, ungkap Aidil yang juga ketua umum Foreder ini.

Usai acara pemberian santunan yang dilaksanakan Mitra Tani Mandiri antar Relawan tampak sedang ramah- tamah dan saling berbagi pengalaman dalam kegiatan mereka dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam pesta demokrasi yang cukup panjang.( Rei)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *