Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Relawan GNC- ARJ Depok Menjelang Bulan Ramadan Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf dan Santunan

2 min read

TRANSISI DEPOK,- Dengan berakhirnya Pilpres 2019 yang kita lewati dengan damai maka layaklah kita bersyukur atas kebaikanNya untuk itu kami dari ARJ Depok dengan pelaksana GNC melaksanakan syukuran dan santunan anak yatim piatu dan jompo atas kemenangan Jokowi-Amin Dalam Pilpres 17 April 2019 lalu. Hal ini dikatakan Rumondang Manik selaku Ketua Umum GNC. Depok, Sabtu, 4 Mei 2019.

Acara yang digelar di rumah Ketua Umum GNC ini juga dihadiri oleh Relawan- relawan yang tergabung dalam ARJ( Aliansi Relawan Jokowi), ungkap Rumondang kepada Media yang hadir dalam undangan tersebut.

Sementara itu Aidil Fitri sebagai koordinator ARJ pada kesempatan itu pula secara resmi membuka acara kemenangan dan santunan ini dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng kuning yang diberikan kepada Ketua Umum Relawan Generasi NawaCita.

Acara yang sederhana dan meriah ini disambut baik oleh para kalangan masyarakat dan tokoh yang hadir pada acara tersebut.

Daniel Reinaldi Ketua Umum Relawan LingkaranSatu kepada transisinews.com mengatakan, “Mengapreasiasi kegiatan Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ) dalam kegiatan rutin sosial nya kepada masyarakat.” Katanya.

Kami sebagai Relawan juga mengucapkan terimakasih atas dukunganya kepada Presiden Jokowi-Maruf Amin sebagai pilihan Presiden kita rakyat Indonesia, tegasnya.

Aidil Fitri sebagai koordinator ARJ dalam kesempatan itu juga tampak sedang beramah-tamah dengan para undangan dan menyapa anak yatim-piatu serta memberikan motivasi agar menjadi generasi penerus bangsa yang memimpin Indonesia ke arah lebih maju, Karena kalian tidak sendiri, tetaplah bersemangat untuk Indonesia, kata Aidil yang juga ketua umum Foreder ini.

Akhir acara para Relawan dan para undangan tampak berfoto bersama dan bertukar informasi terkait Indonesia yang Hebat dan maju.

Selamat menunaikan ibadah puasa, 1440 Hijriah dan mohon maaf lahir batin, ungkap para ketua umum yang hadir di acara tersebut.( Red-01)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *