Sab. Jul 20th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Memasuki Bulan Ramadhan SDN 011 Petang Duri Kosambi Silahturahmi Sesama Orangtua Murid

1 min read

TRANSISI,- Kelas IV SDN 011 Petang, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat melaksanakan acara silaturrahim antar orangtua murid dan sekaligus acara ulang tahun guru Wali kelas IV, biasa dipanggil pak Aan dan seorang muridnya M.Firdaus, Jum’at, 26 April 2019.

Selain itu pula acara yang digelar tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan Makan bersama dengan inisiatif dan kreatif oleh ibu- ibu kelas IV SDN 011 Petang.

Acara sederhana dan penuh kebersamaan itu membawa keindahan silahturahmi tersendiri bagi Orangtua Siswa, Seperti Orangtua dari Kristian atau yang biasa dipanggil choky, kepada Transisinews.com mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan kebersamaan ini diantara orangtua dan wali kelas serta guru lainnya.
Bu Nita membahkan, selain menyambut bulan suci Ramadhan, para orangtua juga membawa makanan yang telah berbagi tugas dan partisipasi untuk makan bersama, ungkapnya.

Ada semur jengkol, sayur SOP, dan Sayur Asem serta lauk pauk merupakan favorit ibu- ibu dalam acara ini, terang ibunya choky.

Ibunya Choky juga menilai, kegiatan ini baik dan tidak mengganggunya kegiatan belajar mengajar karena acara silahturahmi ini dilakukan setelah kegiatan belajar mengajar telah selesai, kedepannya perlu ditingkatkan untuk mempererat silaturahmi dan persatuan, kata Nita ibunya Choky mengakhiri. ( Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *