Ming. Agu 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Logistik Pemilu Di Kota Magelang Mulai Didistribusikan

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Untuk kesiapan pemilu di Kota Magelang yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 17 April 2019 besok Petugas Logistik mulai sibuk mengirim ke beberapa tempat atau wilayah di Kota Magelang Hari ini ( 15/4).

kesibukan pun terlihat di Gudang penyimpanan Logistik Pemilu yang berada di komplek Rindam Kec Magelang Tengah Kota Magelang Petugas KPU di bantu Polres Magelang mengambil dan menaikan barang ke atas truk dari satu persatu.

Menurut Petugas Logistik Pemilu dari Anggota Polres Magelang Bapak Tohari saat di temui Transisinews mengatakan jumlah Logistik sangat banyak karna diperkirakan TPS yang ada di Kota Magelang 2000 lebih jadi hari ini harus bisa terbagi ke semua TPS yang ada di Kota Magelang.” Ungkapnya.

Petugas Logistik dari KPU pun ikut sibuk dan berterimakasih kepada semua instansi yang terkait ikut membantu pengiriman dan pengawalan Logistik Pemilu ini sampai tujuan dan lancar takterjadi kendala suatu apapun.” Ucap agus salah satu Petugas dari KPU Kota Magelang.( feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *