Jum. Agu 23rd, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Club Sepaka Bola Asal Kab.Magelang “Robing Fc” Juarai Turnamen Pandawa Cup 2019

2 min read

TRANSISI SALATIGA,- Turnamen sepak bola “Pandawa Cup” dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kostrad telah resmi ditutup oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. bertempat dilapangan bola Kurusetra Mayonif Mekanis Raider 411/Pandawa.Turut Hadir dalam acara tersebut Kaporles Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,Dandim 0714/Salatiga yang di wakili Kasiops Kapten Inf Somdani dan Seluruh Perwira Staf Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (14/4/2019).

Turnamen sepak bola ini telah berlangsung sejak 16 Maret-14 April 2019 yang diikuti oleh 32 club yang berasal dari wilayah di Jawa Tengah.

Sebelumacara penutupan, berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama Robing Fc Kab.Magelang vs Pop Monas Polres Salatiga, pertandingan berlangsung cukup sengit dan berakhir dimenangkan Robing Fc Kab. Magelang dengan scor 1-0 sedangkan perebutan juara ketiga antara PSAD Yonif 403/WP vs Wonokerto Fc dimenangkan oleh PSAD Yonif 403/WP dengan adu finalti scor 4-3.

Dengan berakhirnya Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Pandawa Cup tahun 2019.Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. dalam sambutanya mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta turnamen sepak bola “Pandawa Cup 2019” yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya ucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil keluar menjadi juara dengan proses yang cukup berat dan panjang ini.Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan dikemudian hari.Melalui sepak bola mari kita jadikan kegiatan olahraga adalah wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi, membangun kekompakan dan kebersamaan,” ujar Danyonif.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *