Konser Putih Bersatu Capres 01, Kampanye Rapat Umum Terbesar Dan Tertib

TRANSISI,- Perhelatan terbesar Konser Putih Bersatu dari Capres 01, merupakan konser pertama dalam sejarah, dan terbanyak sepanjang sejarah sejak Pilpres 2019 di gelar. Hal ini dapat terlihat dari 800.000 undangan yang dinyatakan hadir ternyata telah melebihi kapasitas GBK yang semestinya, Sabtu, 13/4/2019.

Konser putih bersatu#bareng Jokowi ternyata rapat umum Capres 01 terbesar bersatu bersama rakyat, dan tentunya ini lebih besar dibandingkan Kampanye nomor lainnya, hal ini dikatakan Daniel Reinaldi Ketua Umum Relawan LingkaranSatu didampingi Armaden Manik yang selaku Caleg partai Golkar dapil 5 DKI Jakarta Timur.

 

Selain jumlah massa besar rakyat bersatu, kampa-nye Akbar Capres Nomor -01 merupa-kan kampanye putih yang tertib, hal ini terlihat dari semangat dan antusiasme masyarakat putih seperti rakyat yang sedang merayakan syukuran kemenangan, tambah aktifis  yang mendirikan Relawan LingkaranSatu ini, yang terdaftar resmi di Direktorat Relawan TKN.

Disamping itu pula, Aliansi Relawan Jokowi, Aidil Fitri tampak aktif dan kontroling semua Anggota Relawan yang tergabung di Aliansi Relawan Jokowi( ARJ).

“Dengan segala kekurangan dan keterbatasan Aliansi Relawan Jokowi terus berjuang dan mengajak masyarakat Indonesia agar berpikir waras dan jangan percaya janji-janji dari orang yang belum berpengalaman, apalagi track record nya di masa lalu tak ada, “kata Aidir. Koordinator ARJ yang juga ketua umum Foreder ini.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) tidak hanya berhenti disini saja, karena puas melihat masyarakat memutihkan gedung GBK dan sepanjang jalan protokol, tetapi ARJ akan menjaga dan mengawal suara Capres 01 kita ini, betul-betul di tempatnya, kita tidak takut, karena masyarakat itu harus berani melawan orang-orang yang ingin merubah dasar-dasar negara Pancasila ini, saatnya kita pilih dan Coblos 01 di hari rabu 17 April 2019 berbondong-bondong ke TPS, himbau Aidil.(red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *