Kegiatan Program PKT Diduga Kuat Tidak Sesuai Ketentuan

TRANSISI KAMPAR, -Diduga Kegiatan Pembangunan Program PKT(Padat Karya Tunai) di Desa Ganting damai kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, propinsi Riau, Menyalahin aturan atau diduga kuat tidak sesuai ketentuan.

“Menurut Keterangan Masyarakat tidak disebut nama, Ketika dikonfirmasi Awak media, Minggu (14/4/2019) bahwa kegiatan program Pkt diduga menyalahin aturan atau tidak sesuai ketentuan?,” tanyanya.

“Jenis Kegiatan Pekerjaan PKT tersebut hanya membersihkan Pengairan(irigasi) dengan Upah sebesar Rp.80 ribu satu orang/Hari dengan tenaga kerja berjumlah 14 orang atau Dua Kelompok,” terangnya.

Pekerjaan mengerjakan atau membersihkan Pengairan Sepanjang 1km dan hanya satu hari dikerjakan dengan upah 80 ribu/orang,”terangnya.

“Masyarakat masih bertanya-tanya tentang kegiatan Pkt tersebut, apa sesuai dengan Rab nya atau tidak kami tidak mengetahui yang jelas? masyarakat yang dipekerjakan hanya 14 orang dan di gaji Rp.80ribu/orang selama satu hari kerja,” sebutnya.

Awak media menghubungi Kades Ali abri melalui telpon tidak di angkat, di Sms dan di chat juga tidak terbalas untuk mempertanyakan kegiatan informasi pkt itu?, apakah tidak menyalahin aturan atau memang sesuai.

Harapan masyarakat, agar hal ini segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, karena tampak dilokasi masih tingginya lumpur di sepanjang sungai di desa kami, ungkap warga desa tersebut.(Pjr/Yohanes Tel.Red).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *