Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengelar peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H/2019 M

TRANSISI MAGELANG,- Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1440 H/2019 M, seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang beragama muslim berserta persit kartika chandra kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 cabang XXIII Menarmed 1 koorcab Divif 2 PG Kostrad menghadiri di Masjid At-Taqwa Kesatrian 2, kamis (11-04-2019).

Komandan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dalam amanatnya menyatakan “sebagai tema yang di usung kali ini yakni dengan peringati Israh Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M kita implementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI AD Dalam rangka Menjaga keutuhan NKRI”, ucapnya.

Menurutnya tema tersebut mengisyaratkan pesan dan harapan agar kita mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang terpancar pada semakin meningkatnya loyalitas, moralitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan kepada kita dengan dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan iklas, tambah beliau.

Ustadz M. Dzaky zamani, BA.(Hons)
Dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa sikap sombong dapat menutup hati seseorang untuk menerima kebenaran yang di sampaikan orang lain kepadanya, banyak ayat Alquran yang mengutuk orang-orang yang menyombongkan dirinya, tutur beliau.

Al ustadz M.Dzaky zamani BA.(Hons) mengingatkan hadirin untuk tidak meninggalkan sholat, karna sholat adalah tiangnya agama dan juga diwajibkan agar mengerjakan secara berjamaah dan tepat waktu sehingga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Diakhir kegiatan Pratu Ucet mendapatkan penghargaan piagam dari Komandan satuan yang telah mendapatkan banyak medali emas di cabang tinju sehingga mengharumkan nama satuan Yonarmed 11/76/G/1/2 Kostrad di kancah olahraga tinju. (feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *