Kam. Agu 22nd, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Karateka Pandawa Raih Prestasi di Kejuaraan Divif 2 Kostrad Open II Karate Championship

2 min read

TRANSISI MALANG,- Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet Karate Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam kejuaraan Divif 2 Kostrad Open II Karate Championship tahun 2019.

Kejuaraan ini diikuti  93 kontingen, yang terdiri dari 74 kontingen sipil dan 19 kontingen militer, dengan total peserta kontingen sebanyak 983 orang, bertempat di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur,Minggu (7/4/2019)

Kejuaraan Karate tingkat nasional ini di dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 6-7 April 2019. Atlet Karate Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad berhasil meraih satu mendali emas dan dua mendali perunggu pada hari pertama yakni Pratu Firman Hutabarat juara 1 kumite kelas -84 kg.

Serda Kukuh Yudha juara 3 kumite kelas -84 kg dan Serda Zulfikar juara 3 kelas 55 kg. Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi kepada atlet karate Pandawa yang telah berhasil meraih juara.

Lanjut Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. “Mudah-mudahan dengan acara ini bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan karate yang akan datang. Saya berpesan kepada para atlet, kejuaraan karate bukan semata-mata untuk memperlihatkan kekuatan, tetapi sebagai ajang belajar para atlet karate untuk disiplin, teratur dan memperkuat diri.Jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membanggakan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam setiap event pertandingan”. (Feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *