Atlet Lari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Raih Juara I di Demak Run 5K dan Pemalang Run 5K

Demak,- Sejumlah Atlet lari dari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad ikut serta dalam lomba lari yang di gelar serentak oleh KPU RI di seluruh KPU daerah di Indonesia dengan tema “Pemilu Run 2019”. Merupakan kegiatan sosialisasi Pemilu serentak 17 April tahun 2019,melalui olah raga lari dengan jarak 5 km yang melibatkan segenap masyarakat umum, TNI-POLRI dan pelajar, utamanya adalah kaum milineal untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,Demak,Jawa Tengah,Minggu(7/04/2019)

Pelari dari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menorehkan prestasi gemilang di perlombaan Pemilu Run 5k Demak yakni Pratu Azehari Naskuri berhasil meraih juara I dengan catatan waktu 15.35 menit,Pratu Trianto meraih juara IV dengan catatan waktu 16.32 menit,dan Pratu M.Ali meraih juara V dengan catatan waktu 16.57 menit.

 

Sedangkan ditempat lain Pratu Satria Aji Nugraha atlet lari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang turun di lomba lari Pemilu Run 5k Pemalang berhasil meraih juara I dengan catatan waktu 16.26 menit.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. memberikan ucapkan selamat dan sangat bangga serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pratu Azehari Naskuri, Pratu Satria Aji Nugraha, Pratu Trianto dan Pratu M.Ali.

 

“Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin,dan terprogram dengan baik untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam setiap event perlombaan dimanapun berada.” tambahnya Danyonif.(feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *