Jumat Berkah, Bersedekah ke Panti Asuhan dan Bagi-bagi Makanan

TRANSISI SALATIGA,- Hari Jumat menjadi kesempatan bagi sejumlah Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad untuk berbagi kepada sesama dalam rangka Jumat Berkah.Sebanyak 110 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang becak,pemulung,tukang parkir, petugas kebersihan dan kaum dhuafa,di sekitaran Kota Salatiga pada hari Jumat(5/04/2019).

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari jumat ini sukses dilaksanakan di tiga tempat. Hari ini ada 50 nasi kotak yang kami bagikan di Pasar Blauran dan Pasar Raya Salatiga, sedangkan untuk dana santunan dan 60 nasi kotak kami serahkan ke Panti Asuhan Darul Hadlanah Nahdatul Ulama Kota Salatiga”,ucap Sertu Ismail ketua tim kegiatan Jumat Berkah.

“Kegiatan sosial yang sederhana ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu di Kota Salatiga,sementara itu kegiatan Jumat berkah ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” kata Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han.

Lebih lanjut, Danyonif mengatakan bahwa kegiatan sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi serta menyatukan Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan masyarakat. Sehingga kehadiran TNI betul-betul dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat.(feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *