Sab. Agu 24th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Juara Lomba lari “Smart Run’ Undip 2019

2 min read

TRANSISI SEMARANG,- Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, mengikuti lomba lari “Smart Run” dalam rangka dies natalis Universitas Diponegoro (UNDIP) ke-62 Tahun 2019 yang dilaksanakan di kawasan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah pada hari Minggu 31 Maret 2019.

Dalam Lomba Smart Run 2019 ini melombakan tiga kategori jarak, half marathon 21 km, 10 km dan 5 km. Sebanyak 1000 peserta berpartisipasi dalam lomba ini yang berasal dari seluruh Indonesia dan berbagai kalangan yakni pelajar, mahasiswa, TNI-POLRI dan umum.

Pratu Wayan Windrawan yang turun di kelas 10 km putra berhasil finish menjadi juara 1 setelah mancatatkan waktu 33.11 menit serta berhak mendapatkan medali emas dan uang pembinaan.

Sedangkanjuara 2 diraih oleh Pratu Fikri dari YPR 328 Kostrad dengan catatan waktu 35.03 menit dan juara 3 diraih oleh Wartono dari club Migas Cepu Blora dengan catatan waktu 35.43 menit.

Sedangkan pelari andalan lainnya dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Pratu Azehari Naskuri yang turun juga di kategori half marathon 21 km putra berhasil finis meraih juara 3 dengan catatan waktu 1 jam 18 menit 08 detik dan berhak mendapatkan medali perunggu serta uang pembinaan.

Ditemui setelah perlombaan Pratu Wayan Windrawan mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian prestasi yang di raih nya pada hari ini. Akan terus memotivasi diri untuk lebih disiplin, semangat dan lebih giat lagi dalam berlatih.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. memberikan ucapkan selamat dan sangat bangga serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pratu Wayan dan Pratu Azehari.

“Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin, dan terprogram dengan baik untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam setiap event perlombaan dimanapun berada.” katanya.( Feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *