Keluarga Besar Darmadi Durianto Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Siau Chau Ho

Jakarta,- Keluarga Besar Darmadi Durianto yang diwakili Timsus DPP Tambora melayat keluarga dari Siau Chao Ho(77 tahun) di Rumah Duka Jelambar, Senin malam, 1 April 2019.

Harianto sunbui pada kesempatan itu mengucapkan,” Atas nama Keluarga Besar Darmadi Durianto turut Berdukacita atas meninggalnya bapak Siau Chao Ho, dan semoga keluarga diberikan ketabahan”, kata ketua umum DPP Timsus Tambora ini.

Pihak keluarga yang menerima kedatangan dan rombongan Darmadi Durianto sangat senang dan menyambut baik kedatangan saudara-saudara yang bergabung di keluarga besar Darmadi Durianto, Selepas doa sembahyang Timsus DPP Tambora beramah-tamah dengan pihak keluarga dan yang melayat saat itu.

Menanggapi kedatangan Timsus Darmadi Durianto, mewakili keluarga mengucapkan, Mewakili dari Paman saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Darmadi Durianto dan juga Pak Ketua Harianto serta keluarga besar Timsus Semuanya yang sudah mau datang ke rumah duka Jelambar saya mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan nya ya biar Tuhan yang membalas kebaikan Bapak dan Ibu serta saudara saudari semuanya ya. Amin

Hingga berita ini diturunkan rombongan Darmadi Durianto masih di lokasi Rumah duka. (Lehan-Tanu-Red-01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *