Kapolda Sumsel Hari ini Rilis Langsung Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Calon Pendeta Asal Nias

Dok: YouTube Forum Batak-red

TRANSISI PALEMBANG,- Pihak kepolisian telah menangkap Dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosa calon pendeta Melinda Zidemi  berasal dari Nias tersebut (24) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Dua identitas pelaku tersebut saat ini belum bisa diungkapkan oleh penyidik karena dalam tahap pemeriksaan.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen  Pol. Zulkarnain Adinegara akan memberikan keterangan secara langsung terkait pagi ini (29/3).

“Besok, Kapolda yang rilis di Polda Palembang.Nanti akan disampaikan Kapolda langsung,” katanya.

Sigap kepolisan menangkap pelaku-ist

Melinda diduga dibunuh dua pelaku ketika pulang berbelanja bersama seorang muridnya, NP (9), dari Pasar Jeti, Sungai Baung, Kabupaten OKI, Senin (25/3/2019) sore lalu. Selain itu Korban juga diperkosa oleh pelaku.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen  Pol Zulkarnain Adinegara akan memberikan keterangan langsung terkait kasus tersebut, tambahnya.

Sementara itu sumber Transisinews mengutip dari akun FB yang sempat beredar adanya, Kronologis kejadian:

Tanggal 25/3 sore diperkirakan sekitar jam 17:00 wib yang bersangkutan atas nama Melinda Zidomi pulang belanja sayur2an keperluan dapur dari pasar Jetti bersama seorang anak kecil sebagai temannya dimotor diperkirakan umur 9 thn. Saat pulang ke PT. SAMEL Divisi IV ditengah jalan (kebun sawit) menuju mess karyawan mereka dihadang beberapa orang laki2 yg tidak dikenal menggunakan kayu dibuat melintang dijalan, sehingga motor mereka berhenti dan beberapa orang laki2 yang tidak dikenal itu langsung mengikat tangan Melinda Zidomi dan anak kecil temannya. Motor dan korban (Melinda Zidomi) langsung dibawa pergi dengan mulut disumpal pakai kain sedangkan anak kecil ditinggalkan ditengah kebun sawit dalam kondisi terikat pakai jaket. Sekitar jam 22:00 wib anak kecil itu sampe di mess karyawan (tempat tinggal mereka) karena dia berhasil melepaskan ikatan tangan dan kakinya. anak tersebut dalam kondisi trauma saat ini. Sampai pada jam sy kirim kronologi ini team karyawan dari PT. SAMEL semua turun melakukan pencarian. Informasi yang saya dapat via telepon mereka telah menemukan motor serta ikat rambut dari korban ditengah kebun sawit akan tetapi korban belum ditemukan.

Tanggal 26/3 ,A Ikka Lase, informasi jam 4:53 wib telah ditemukan korban di lokasi F20 perusahaan PT. SAMEL sudah tidak bernyawa lagi. Korban saat ditemukan tidak berbusana. Dalam akun itu juga meminta agar secepatnya terungkap motif dan kronologi yang lebih detail. ( Red-01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *