Sab. Agu 24th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Forpinda dan Jajarannya Simulasi Pemungutan Suara Bersama KPUD Magelang

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Sebentar lagi Pemilu akan dimulai untuk memberikan wawasan dan cara melaksanakan Pemilu Pemerintah Kota Magelang jajaran Forpinda dan lainnya Hari ini Kamis (28/3).

Masyarakat berkumpul di Alun alun Kota Magelang guna melaksanakan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan suara Pemilu 2019. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan sambutan oleh Ketua KPU Kota Magelang bapak Basmar Perianto Amron dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana pagi ini kita semua diberi anugrah dan rahmat Nya dan kesehatan sehingga pagi hari ini bisa hadir mengikuti Simulasi Pemilu 2019.

Berharap dengan diadakannya Simulasi Pemilu bersama ini berguna dan bermanfaat sehinga pemilu yang akan diadakan tanggal 17 April 2019 serentak bisa berjalan lancar aman dan kondusif terutama di Kota Magelang ini .”harapnya.

Warga masyarakat pun merasa terbantu dan senang dengan acara simulasi ini seperti Ibu Indah disamping jadi paham dan mengerti dia lebih siap untuk mengikuti Pemilu bulan April nanti.” Ungkapnya.( feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *