Sab. Agu 24th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

DOA BERSAMA HUT PERSIT KE 73 DI YONARMED 11 KOSTRAD

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam rangka memperingati HUT Persit ke 73 Ketua persit kartika chandra kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 cabang XXIII Menarmed 1 koorcab Divif 2 PG Kostrad, menggelar acara doa bersama di gedung guntur geni, kamis (28/03/ 2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh istri perwira, Bintara dan tamtama dari Baterai Markas, Baterai Adhi, Baterai Budhi dan Baterai Chakti berjumlah 175 orang.

“Dengan Semangat HUT 73 Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan iman dan taqwa melalui pendidikan agama dalam keluarga guna mendukung tugas suami” tema dalam HUT ke 73 tahun 2019 kali ini.

Ny. Risma putri Asep sebagai Ketua persit kartika chandra kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 cabang XXIII Menarmed 1 koorcab Divif 2 PG Kostrad mengungkapkan “bahwa Doa besama sebagai salah satu wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas keluarga besar persit kartika chandra kirana terhadap hari jadi lahirnya Persatuan istri prajurit”, ungkap beliau.

“Dengan adanya HUT Persit ke 73 ini, semoga persit kedepanya bisa menjadi tauladan dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan sehingga mampu meningkatakan potensi diri guna mendukung tugas suami”, tambahnya.

Tausiah yang di bawakan oleh ustadz Solmed dari Tegalrejo, Kab. Magelang bahwa wanita Sholehah itu harus bisa menjaga kehormatan dirinya keluarganya dan mampu mendidik anaknya kelak agar menjadi pemimpin-pimimpin bangsa yang cerdas, bermartabat dan beragama, ucap beliau.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *