Kam. Agu 22nd, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Penertiban Gabungan Pemkab Magelang Dengan Muspika Berikan Situasi Kondusif

1 min read

TRANSISI  MAGELANG,- Meningkatkan ketertiban dan keamanan yang sering terjadi di Kota Magelang petugas kepolisian dan petugas Pol PP dan  instansi terkait lainya, hari ini Rabu (27/3) melakukan Patroli rutin di wilayah Kota Magelang.

Sasaran tujuan dilakukannya Patroli Gabungan ini untuk menertibkan dan menindak anak anak yang bolos sekolah serta anak-anak jalanan  yang meresahkan masyarakat, ungkap  petugas Edi.

Petugas Edi saat melihat anak-anak SMA sedang nongkrong langsung mendekati dan mengambil tindakan penertiban terhadap anak anak SMA tersebut  yang sedang nongkrong di warung dekat Lapangan rindam Kota Magelang.

Masyarakat sekitar pun sangat senang atas penertiban yang dilakukan pemkab Magelang dan jajarannya atas Patroli ini.

Darno seorang orangtua dari salah satu anak didik di kota Magelang, merasa nyaman dan aman karena hal ini dapat mengurangi adanya tawuran antar siswa dan sekolah.” Penertiban ini perlu terus ditingkatkan untuk menjaga anak-anak anak dari tindakan dan perilaku anarkis” kata Darno kepada transisinews.

Senada itu,  Slamet menilai patroli ini merupakan bentuk kepedulian pemkab kepada madmasyara dalam menjaga dan menciptakan situasi yang baik dan kondusif, sehingga masyarakat pun bisa beraktivitas semestinya, ungkap Slamet kepada Transisinews.(feri)

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *