Danramil 05 Pasar Kliwon ikuti Rapat Koordinasi Resik-Resik Keraton Kasunanan Surokarto Hadiningrat

TRANSISI SURAKARTA,- Kegiatan Rapat Koordinasi Resik-resik Lingkungan Keraton Kasunanan Hadiningrat Surakarta yang di hadiri Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi, dilaksanakan pada Rabu 27 Maret 2019 di Sasono Putro Keraton Surakarta Hadiningrat.

Rapat Koordinasi Resik-resik Keraton Surakarta tersebut dalam rangka Mangayubagyo Hajad Dalem Jumenengan ke 15 SISKS Pakoe Boeono. Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Asisten 1 Pemerintahan Provinai Jawa Tengah Sarwa Pranawa.

Hadir dalam Rapat tersebut antara lain Sarwa Pranama (Asisten 1 Pemerintah Prov.Jateng), Drs.Gph. Dipo Kusumo Msi, Gph. Puspo Hadi Kusumo, Gkr. Alit, Gray.Koes Sapardiyah, Gray. Rasmaniyah, Gray Rahmaniyah, Gray Menul, Kpa. Hari Sulistyo Sosronagora, Jajaran Muspika Kec. Pasar Kliwon dan Perwakilan dari masing – masing SKPD Kota Surakarta .

Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi dalam kesempatan itu menyampaikan hasil Rapat sebagai berikut, Kerja bhakti akan dilaksanakan pada Hari Jum`at 29 Maret 2019 yang rencana diikuti sekitar 900 Orang. Dimulai Pukul06.30 wib peserta Kerja Bhakti melaksanakan Apel di Kamandungan.

Pakaian yang digunakan pakaian Olah Raga dan sebagai Pengambil Apel Gubernur Jateng langsung, untuk Dandim 0735/Surakarta sebagai Komandan Apel, kemudian dilanjutkan dengan
peninjauan/mengecek sektor – sektor Kerja Bhakti sesuai dengan Kelompok masing -masing, demikian vbbbvvgsvggggghgg laporan yang disampaikan. (Agus Kemplu Pendim Solo)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *