Armed 11 Kostrad Terus Tunjukan Kemanunggalannya Dalam Bidang Teritorial

TRANSISI MAGELANG,- Batalyon Armed 11 melaksanakan kegiatan teritorial di masyrakat dalam rangka HUT Kostrad yang ke-58 tahun 2019. Kegiatan karya bhakti di desa binaan ini diselenggarakan di kampung Plikon Kel.Trasan Kec.Bandongan Kab.Magelang. Minggu(24/3/2019)

Dengan kekutan personil TNI dari Yonarmed 11 Kostrad sebanyak 15 orang yang dipimpin langsung Danraipur Budhi Kapten Arm Istachori S.H. Sasaran kali ini yang dikerjakan antara lain pembersihan makam dan lingkungan di sekitar Kampung Plikon.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H.,M. Han sebagai Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad ditempat lain mengungkapkan,” kami mempunyai tugas pokok TNI dalam mempimpin pasukan bantuan tempur salah satunya operasi militer perang (OMP), di samping tugas pokok TNI, Komandan Batalyon juga menggerakan pasukannya untuk manunggal dengan rakyat dalam mewujudkan suatu hubungan yang harmonis dengan rakyat,”tegasnya.

Bapak Bagawah sebagai Kepala Desa Bandongan mewakili warga Plikon mengucapkan banyak trimakasih dan bangga kepada satuan batalyon Armed 11 Kostrad dalam membantu kegiatan pembersihan tempat makam dengan maksimal,” Kami mengucapkan sangat terimakasih kepada Yonarmed 11 Kostrad dalam membantu kami dalam bidang kebersihan sekaligus menjadi salah satu sarana kepada kami untuk lebih dekat dan membuat hubungan rakyat dengan TNI lebih harmonis,”ungkapnya. (feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *