Sab. Agu 24th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

SERBUAN ANTUSIAS PRAJURIT KOSTRAD DALAM HUT KOTA MUNGKID KE 50

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam rangka HUT Kota Mungkid ke 50 TA 2019, Kab. Magelang prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan sepeda santai yang bertempat di Lapangan Dr. Soepardi Kota Mungkid, Minggu (24/03/2019).

Sepeda santai ini mewati rute Candi Borobudur, Ds. Tuk sembilan, tempat wisata balkondes yang menempuh jarak 20 Km yang diikuti kurang lebih 5.000 peserta. Sedangkan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ikut berpartisipasi sebanyak 80 orang.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. yang ikut memimpin dalam rombongan sepeda santai menyampaikan “selamat ulang tahun untuk Kota Mungkid ke 50 semoga menjadikan Kota Mungkid lebih terkenal khususnya Tempat wisata Candi Borobudur sehingga menjadi tempat tujuan wisata orang Magelang dan dunia”, tegas beliau.

Bupati Magelang Bapak Zainal Arifin, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan “Mari kita meriahkan HUT Kota Mungkid ke 50 dengan berolahraga bersama dan menjadikan Kota Mungkid Gemah Ripah Iman Cemerlang seperti semboyan Kab. Magelang yaitu Gemilang”, tuturnya.

Diakhir kegiatan seluruh peserta menyaksikan pertunjukan Konser Didi Kempot dari Solo serta pembagian kupon hadiah utama berupa 4 Sepeda Motor sehingga semakin semarak dalam kegiatan Ulang Tahun Kota Mungkid.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *