Ming. Agu 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

SINERGITAS TNI POLRI DAN LINMAS DALAM APEL BERSAMA PERSIAPAN PENGAMANAN PILPRES DAN PILEG 2019

2 min read

 

TRANSISI SURAKARTA,- Dalam Rangka menciptakan kondusifitas Kota Surakarta yang Aman ,Damai menjelang pelaksanaan kampanye Terbuka dalam Pilpres dan Pileg 2019.

Aparat Satkowil dalam Hal ini TNI (Koramil) dan Kepolosian (Polsek) beserta Pemerintahan Kecamatan Banjarsari dan Linmas menggelar Apel bersama bertempat di Halaman Kecamatan Banjarsari jl. Adi Soemarmo no 136 Kelurahan Banyuanyar
(Sabtu 23/3/2019.) Pukul 09.30 wib.

Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi beserta Anggota Beserta kepolisian dan Linmas mengikuti Apel Bersama Dalam rangka Apel Kesiapan Siagaan pengamanan Pilpres dan Pileg Th 2019.
Dalam kegiatan Apel bersama dipimpin oleh Kompol Demianus Palulungan, SH (Kapolsek Banjarsari) didampingi oleh Danramil 02 Banjarsari dan Irianto, SE, MM (Camat Banjarsari) dan diikuti 187 Orang

Hadir dalam Apel bersama Kompol Demianus Palulungan, SH (Kapolsek Banjarsari), Kapten Inf Paidi (Danramil 02 Banjarsari) Irianto., SE., MM (Camat Banjarsari), AKP Wibowo Utomo (Kanit Intelkam Polsek Banjarsari), Iptu Saprudin (Kanit Reskrim Polsek Banjarsari), Iptu Agus (Panit perizinan Intelkam Polsek Banjarsari), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kelurahan Kec. Banjarsari, Deri Hantoro., ST., MH ( Ketua Panwascam Banjarsari ) dan Danar (Panwascam Banjarsari).

Adapun susunan Apel sebagai berikut 20 Personil TNI, 60 Personil Polri, 7 Panwascam Banjarsari, 60 Personil Perwakilan Linmas Se Kelurahan Kecamatan Banjarsari dan 50 Orang Masyarakat Kecamatan Banjarsari .

Kapten Inf Paidi mengucapkan selamat datang di Kecamatan Banjarsari ini untuk kepentingan kita bersama agar melaksanakan apel bersama untuk bersinergis dengan TNI, Polri, Linmas serta komponen lainnya.

Dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 guna menciptakan Kota Surakarta aman dan damai khususnya di wilayah Banjarsari. Ini merupakan tugas kita bersama, setiap masalah sekecil apapun bila tidak selesai diselesaikan akan menjadi besar.

Saat ini menghadapi Pilpres dan Pileg menjadi Rawan dan kita sudah sepakat bersama sama menghindari kegiatan yang melanggar hukum . Saya berharap kita sebagai aparat keamanan jangan sampai kita yang membuat masalah mari kita bersama sama menciptakan kondisi yang aman di masyarakat.

Selain itu Kegiatan Apel bersama merupakan tahapan – tahapan pengamanan menjelang pelaksanaan pilpres dan pilleg hal ini di laksanakan sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Banjarsari pada Khusunya dan kota sirakarta pada umumnya yang aman dan damai.(Pendim Solo Agus Kemplu)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *