Sab. Agu 24th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Peduli Sesama, Persit Yonarmed 11 Kostrad Lakukan Anjangsana Di Panti Asuhan

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-73 Persit Yonarmed 11 Kostrad mengadakan anjangsana di Panti Asuhan Maryam Binti Imron Mertoyudan, Kab. Magelang yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Kamis(21/3/2019)

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada peringatan HUT Persit yang ke-73 ini bisa menambah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi bagi persit khususnya persit Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. selaku Pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengungkapkan harapanya di dalam peringatan HUT persit yang ke-73 kali ini ” Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi adek-adek semua yang ada di panti asuhan ini”.

“Peringatan HUT persit yang ke-73 ini Persit akan menambah kesolidan dan kekompakan khususnya Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan bisa menjadi istri tentara yang lebih mengerti keadaan suaminya sekaligus menjadi penyemangat bagi suaminya dikala bertugas”, tambahnya.

Ny. Risma Asep Ridwan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad disela-sela acara mengatakan ” Kami dari Persit Yonarmed 11 Kostrad memberikan bantuan ini kepada adek-adek sekalian semata-mata untuk berbagi salain itu juga agar berguna dan bermanfaat bagi adek-adek semua,” ungkapnya.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *