Babinsa Koramil 03 Serengan Ikuti Rapat Koordinasi Pengamanan TPS 2019

TRANSISI SURAKARTA, – Menghadapi Pesta Demokrasi serentak pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada April 2019 mendatang segala persiapan mulai dimatangkan termasuk pengamanan tempat pemungutan suara (TPS).

Hal itu juga di laksanakan oleh Babinsa Kel. Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa,hadiri Pertemuan kegiatan Rapat Koordinasi PAM TPS Pileg dan Pilpres 2019 di Pendopo Kelurahan Kratonan di Jalan Pringgodani No. 32 Kratononan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan. Minggu (17/03/2018)

Hadir Dalam acara tersebut antara lain Carik Kratonan Slamet, Seketaris Kelurahan Kratonan Aris, Ketua PPS Kratonan Joko Santoso, Petugas PPS 1 s.d 14, Bhabinkamtibmas Bribka Danar.

Dalam kesempatan ini Serka Yudi menyampaikan, dengan adanya pertemuan tersebut, secara kelembagaan Babinsa ingin mengajak kepada yang hadir dalam rapat tersebut untuk bisa bekerja sama saling memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Masyarakat, tentang pentingnya saling menghormati, dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

“Adanya persepsi yang sama bahwa Pemilu ini milik kita bersama, kesuksesan itu tidak tergantung dari penyelenggara tapi dari semua Stakeholder yang ada di Wilayah Surakarta khususnya Wilayah Kratonan,” tandasnya. (Pendim Solo Agus Kemplu-red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *