Masjid di Bandongan diserbu Prajurit Yonarmed 11 kostrad

TRANSISI MAGELANG,- Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kostrad Ke 58 tahun 2019 jajaran Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bertempat di Masjid Baitul Muttakin desa Trasan kec, Bandongan, Kab. Magelang. Minggu (17/3/2019).

Yonarmed 11/GG/76/1/2 Kostrad yang terletak di wilayah Magelang, tidak luput dari kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan lingkungan masjid dan dalam area masjid sehingga dapat memberikan manfaat bagi jamaah untuk melaksanakan ibadah lebih nyaman.

Kegiatan karya bakti tersebut selain untuk memperingati HUT Kostrad ke 58 Tahun 2019 juga ditujukan agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sesuai dengan Motto TNI yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad atas terlaksananya kegiatan karya bakti ini sehingga tercipta kebersihan dan kerapian, selain itu juga mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya anggota Yonarmed 11/76/GG1/2 Kostrad,” ungkap bapak Jumari selaku Ketua RT.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. sebagai Komandan Batalyon juga menyampaikan kegiatan karya bakti ini sengaja dilaksanakan guna membantu dan memberikan contoh kepada masyarakat desa binaan agar lebih peduli dengan fasilitas tempat peribadatan agar lebih bersih lagi. Tegas beliau.(feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *