Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Penghormatan Terakhir Kepada Mantan Anggota Kodim 0735 Surakarta

1 min read

TRANSISi SURAKARTA,- Kodim 0735 Surakarta kembali merasa kehilangan mantan Anggotanya yang dulu menjabat sebagai Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon dengan Pangkat Terakhir sampai Pensiun adalah Pembantu Letnan Dua (Pelda)

Untuk itu atas Meninggalnya Alm. Pelda (Pur) Sigit Mardiyatmo Pada Hari Kamis 08 Maret 2019 pukul 14.00 wib s/d selesai bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo Blok 17 Jln Sumpah Pemuda Kadipiro Banjarsari Surakarta, Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan penghormatan terakhir berupa Upacara Pemakaman secara Militer atas meninggalnya Almarhum.

Almarhum Meninggal Dunia dikarenakan sakit. Untuk Alm Purn Pelda Sigit meninggalkan Seorang Istri Srimuntamah beserta 3 Orang Anak. Dalam pelaksanaan kegiatan pemakaman Upacara Militer ini yang bertindak selaku Inspektur Upacara Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi dan untuk Komandan Upacara di Pemakaman Pelda Sugito Anggota Koramil 02 Banjarsari.

Selaku Inspektur Upacara menyampaiakan Atas Nama Negara dan Kodim 0735 Surakarta merasa kehilangan Putra bangsa dan turut Bela Sungkawa yang sedalam dalamnya. Semoga segala Amal baktinya kepada Allah SWT diterima dan Segala amal perbuatan dosanya di Ampuninya.

Tambahnya Danramil untuk Keluarga yang ditinggalkan semoga selalu tabah, sabar menghadapi cobaan ini dan Anak-anak kelak menjadi penerus Almarhum.
Karena sesungguhnya kita milik Allah SWT dan kelak akan kembali kepada Allah SWT lagi.( Agus Solo Kemplu/red-01)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *