Babinsa Mojosongo Ajak Warganya Ikut Kerja Bakti di Lokasi TMMD

TRANSISI SURAKARTA,- Salah satu tujuan pelaksanaan TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta adalah untuk membangkitkan semangat gotong royong di tengah-tengah warga yang dirasa mulai memudar.

Babinsa Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan, rajin blusukan ke warga untuk mendorong warga ikut gotong royong di kegiatan TMMD Sengkuyung I TA. 2019. Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu (6/3/2019)

Babinsa Sertu Aswan mengajak kepada para warga binaannya terutama di Desa Jati Rejo ino untuk ikut bergotong royong membangun wilayahnya saat kegiatan Kerja Bakti TMMD yang di selenggarakan di sini. Mari kita sukseskan program ini yang telah mengubah desa kami ini menjadi bersih dan rapi.

Dengan cara itu ibarat menyelam sambil minum air, yakni disaat mensukseskan TMMD sekaligus bisa berkomunikasi dengan warga dan bisa bersilaturahmi ”Dengan cara ini kami bisa semakin dekat dengan warga, sekaligus bisa meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dan warga masyarakat khususnya warga Desa Jati Rejo Mojosongo” ujarnya.

Sementara itu Suharno (41) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta yang telah membangun pasilitas umum di wilayah kami ini. ”Terimkasih Pak Tentara dengan bantuan ini, semoga seluruh personil Kodim 0735/Surakarta mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” ujar Suharno.(Pendim Agus Kemplu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *