Monique Arianto : “Perth Satu Hati Meraih Kemenangan Jokowi- Amin”

TRANSISI PERTH,- Minggu, tanggal 3 Maret 2019 sekitar pukul 4 sore menjadi suatu hari yang special karena kurang lebih ada 200 orang datang dan berkumpul di Kings Park.
Mereka datang dengan satu tujuan yang sama yaitu ingin mendukung pasangan Capres 01 Jokowi Amin.

Event yang diadakan oleh Monique Arianto (TKLN WA) didukung oleh banyak tenaga sukarela baik dari sound system, pengarah gaya, videographer, photographer, flyers designer dan semua pendukung capres 01 yang datang berlangsung sangat meriah, kompak dan tertib.


Monique berkata dalam speech nya “Kami disini semua berkumpul karena kami mengikuti kata hati kami. Karena kami mau mendukung orang baik yang berjuang dan bekerja dengan sepenuh hati untuk Indonesia. Dan dia bernama Jokowi, rekam jejak dan kerjanya begitu nyata.

Dia menyadarkan kami betapa besarnya dan kayanya Indonesia akan keberagaman dan dia menjaga persatuan NKRI. Untuk Indonesia Maju. Perth for Jokowi.”

Walaupun terik matahari dan cuaca yang panas, tidak menjadi penghalang untuk kami melakukan flashmob lagu official Tim kampanye “Meraih Kemenangan” dengan antusias. (aidil/red-01).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *