Peran Ibu Ibu Mojosongo dalam Mendukung Program TMMD Sengkuyung I Thn 2019

TRANSISI SURAKARTA,- Peran Ibu Ibu Mojosongo dalam Mendukung Program TMMD Sengkuyung I Thn 2019. Antusias warga bukan hanya dari kalangan bapak-bapak saja melainkan peran para ibu-ibu rumah tangga juga turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kerja bakti TMMD Sengkuyung I TA. 2019 yang digelar Kodim 0735/Surakarta di Desa Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Senin (4/3/2019)

Para ibu ibu dengan semangat dan kompak melayani bapak bapak TNI yang lagi kerja bakti dalam Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Peran ibu ibu dalam mendukung TMMD kali ini yaitu dengan menyiapkan komsomsi berupa makan minum dan snacknya. mereka para ibu ibu tak segan segan berbaur menyiapkan makan siang buat TNI dan warga yang lainnya.

Salah satu warga ibu Dewi mengatakan Kami manfaatkan waktu untuk membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami, saya merasa senang, TNI aja mau membangun desa kami kenapa saya diam, lebih baik ikut bantu TNI walaupun hanya di dapur,” ungkap ibu Dewi.

Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengapresiasi semangat para ibu rumah tangga yang tak enggan ikut membantu bersama dalam membangun desanya walaupun lewat peran yang lain yaitu menyiapkan makan dan minum buat TNI yang sedang membangun desanya melalui program TMMD Sengkuyung I TA. 2019.

“Saya apresiasi semangat ibu-ibu yang mau gotong-royong bersama, yang terpenting tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu di Rumah. Kesadaran yang tinggi yang tumbuh dari hati ikut andil memajukan desanya, bersama para anggota TNI dari Koramil 04/Jebrez Kodim 0735/Surakarta dalam kerja bakti membangun jalan di Desa Jati Rejo Mojosongo Jebres,” pungkas Danramil.(Pendim Solo Agus Kemplu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *