Sab. Jul 20th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Forkopimda Kota Magelang melepas 1.300 peserta Jalan Sehat Bersama pada Festival Millenial Road Safety

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Walikota Magelang, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan. S.H., M.Han, Danyonarmed 3, Danrindam IV/Diponegoro, Kapolres Kota Magelang dan jajaran Forkopimda Kota Magelang melepas 1.300 peserta Jalan Sehat Bersama pada Festival Millenial Road Safety di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, Magelang. Minggu (24/02)

Komandan Baterai Tempur Chakti Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Kapten Arm Ismail selaku pemimpin dari 1 peleton anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan deklarasi anti tawuran pelajar se-Magelang serta Para Pelajar se-Magelang juga ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Jalan sehat tersebut.

Setelah peserta melaksanakan Jalan Sehat mengelilingi Lapangan Rindam IV Diponegoro, Festival Millenial Road Safety juga mengadakan bermacam kegiatan yaitu Safety Riding, Atraksi Moge dan Senam Maumere bersama serta pengundian dorprize. Dengan senangnya mereka melakukan senam tersebut dan berharap untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito menyampaikan bahwa Senam Maumere ini telah memecahkan rekor dunia dengan peserta lebih dari 56 ribu yang pesertanya adalah masyarakat umum berkolaborasi dengan TNI dan POLRI.

“Terima kasih ibu-ibu dan peserta semuanya telah memeriahkan Festival Millenial Road Safety. Kegiatan ini kami tujukan untuk memberikan hiburan buat masyarakat Kota Magelang. Semoga ke depannya bisa lebih berkembang acara-acara seperti ini di wilayah Magelang.”, ungkapnya.

Setelah itu Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan. S.H., M.Han. memberikan motivasi dan ucapan semangat untuk para peserta Festival Millenial Road Safety, “Semoga bermanfaat, sukses kegiatannya dan bisa kontinyu terus dilakukan,” tuturnya. (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *