Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Bangunan Kosong Warga Di Hancurkan Armed 11 Demi Kenyamanan Lingkungan

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Eksistensi satuan Yonarmed 11 Kostrad dalam bidang teritorial tidak henti-hentinya dilakukan, hal ini bertujuan agar satuan Yonarmed 11 Kostrad disegani serta manunggal dengan rakyat, kali ini untuk menjaga eksistensi itu Yonarmed 11 Kostrad melalukan karya bhakti merobohkan bangunan yang sudah tidak dihuni yang membahayakan orang lewat dan anak-anak. Minggu(24/2/2019)

Bertempat di Ds. Dumpoh Rt.005 Rw. 007 Kel. Potrobangsan Kec. Magelang Utara dimana karya bhakti ini dilakukan, yang dipimpin langsung oleh Sertu Arif Munandar sebanyak 14 personel bersama masyarakat dengan jumlah 30 orang berbondong-bondong merobohkan bangunan yang sudah tidak dihuni yang menjadi ancaman warga sekitar.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. ditempat lain mengatakan akan tujuan kharya bhakti pada saat itu, “kegiatan ini dilakulan dengan tujuan menjaga hubungan satuan kami dengan masyarakat sekitar sekaligus menjalankan progam dari komando atas serta membantu masyarakat untuk terhindar dari ancaman yakni akan robohnya bangunan tua yang sudah tidak dihuni,” ungkapnya.

“Tentu saja kegiatan seperti ini akan mewujudkan suatu hubungan yang harmonis dengan masyarakat Magelang,” tambahnya. (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *