Ming. Okt 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

DPRD Komisi III Kota Semarang dan BNNP Kota Semarang Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba

1 min read

TRANSISI SEMARANG,- Penyuluhan Pencegahan dan Perlindungan Bahaya distruktif bagi Generasi Muda. Acara berlangsung pada Sabtu,(23/2) pukul 08.00 wib di balai Rw Kel Krobokan Semarang acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinpora Kota Semarang , Bapak Gurun Riyadmoko, SH, SE., MM.

Acara dilanjutkan dengan pemyampaian maksud dan tujuan kegiatan oleh Wakil Ketua DPRD Komisi III Kota Semarang , sebab acara ini terselengara atas dukungan dari Komisi III DPRD Kota Semarang dalam kegiatan ini acara dilakukan dengan format talkshow pemateri memberikan pemaparan sekitar 15 menit kemudian moderator memberikan pertanyaan kepada Narasumber baik dari BNNP Jawa Tengah yang diwakili Reza Aditya, S.PD (Penyuluhan Narkoba Ahli Pertama BNN Prov. Jawa Tengah) Puskesmas Kel Mayaran , Satbinmas Polrestabes Semarang dan Rumah Damai.

Beberapa pertanyaan yang muncul dari Hadirin yang terdiri atas sekitar 200 orang Remaja , Ibu PKK , Pengurus Rt dan Rw antara lain bagaimana rasanya Sakau, apa saja ciri penyalahgunaan, apa yang harus dilakukan jika menemui anggota keluarga yang menyalahgunakan Narkoba , serta Jenis Narkoba apa saja yang sering disalahgunakan. ( feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *