TK Siwi Peni 2 Pelopor Mencerdaskan Anak Bangsa Di Masyarakat

TRANSISI MAGELANG, – Kegiatan mengajar siswa siswi Tk Siwi PENI 2. Jl.Abimanyu V Kwayuan Gelangan Kec Magelang Tengah Kota Magelang. Nampak para murid dengan ceria dan gembira saat pulang sekolah lebih awal pukul 10.00 Wib.TK ini pun menjadi kebanggaan bagi masyarakat Magelang. Jumat,(22/2).

Tk Siwi Peni 2 ini ada Tiga Guru Pengajar yaitu ibu Sri, Ibu Puji dan Ibu Neng dengan gedung Sekolah yang tidak begitu luas dan tempat bermain seadanya mereka dengan pengabdian yang semangat dan sabar mengajar para murid penuh kasih sayang membagikan semua ilmu yang dimiliki untuk dikasih ke murid- murid agar kelak setelah lulus dari Tk Siwi Peni 2 menjadi anak pinter, cerdas dan berguna bagi Keluarga, serta Masyarakat dan Negara.

Selain itu para guru mengantar dan membantu menyebrangkan jalan ibu Sri bagi murid yang rumahnya deket dan tidak dijemput oleh orang tua dengan tujuan agar para murid aman dan selamat sampai rumah karena Tk Siwi Peni 2 deket dengan jalan besar yg banyak lintas kendaraan.

” para guru yang mengajar sangat baik dan sabar dan penuh kasih sayang kepada para murid.”

Orang tua pun senang bisa menyekolahkan anaknya di Tk Siwi Peni 2 ini Orang Tua siswa Risqi dia sangat senang anaknya bisa sekolah di Tk Siwi Peni 2 ini katanya kepada transisinews. (Feri)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *