Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Warga Jati Rejo Mojosongo Jebres Untuk Memiliki Rumah Ibadah Segera Terwujud Berkat TMMD Sengkuyung I TA. 2019

2 min read

TRANSISI SURAKARTA, -Mushola sebagai tempat Ibadah dan rumah Allah SWT yang difungsikan untuk menunaikan shalat dan kagiatan lain bagi umat Islam.

Selain itu, mushola juga dimanfaatkan untuk proses belajar dan mengajar keagamaan. Hal tersebut di atas sangat di impikan oleh Warga Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta yang warganya merupakan hasil relokasi dari Praon, Minapadi dan Tapen Nusukan Banjarsari.

Untuk mewujudkan impian tersebut Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melalui program TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 akan mengerjakan pembangunan Mushola tersebut. hari ini petugas dari kementrian Agama Surakarta Kasmiyanto dan Warjimin datang untuk menentukan arah Kiblat Mushola di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Kamis (21/2/2019)

Bpk Sardimin yang di tuakan di kampung Jati Rejo ini yang merupakan warga hasil relokasi dari Praon Nusukan, menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas program ini yang di laksanakan oleh TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta. Impian warga kami untuk memiliki Mushola akan segera terwujud, hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi warga kami utamanya untuk anak cucu kami. Semoga dapat menumbuh kembangkan karakter, mental dan kepribadian generasi muda utamanya anak cucu kami. Ungkap Sardimin.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno berharap kepada warga untuk meramaikan Mushola tersebut apa bila nanti sudah jadi. Adakan kegiatan kegiatan yang positif, jadikan Mushola tempat pusat pendidikan terkait masalah keagamaan.

Maka diharapkan kepada warga khususnya Warga Jati Rejo untuk memfungsikan sebaik mungkin Mushola ini nanti untuk membentuk karakter anak anak yang ada di kampung ini.(red-01/Agus0735)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *