Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kelurahan Nusukan Babinsa Nusukan Ikut Serta

1 min read

TRANSISI SURAKARTA,- Untuk membangun jejaring kemitraan serta memantapkan koordinasi lintas sektor dan lintas program dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan di Masyarakat

UPTD puskesmas Kelurahan Nusukan menggelar pertemuan Lintas Sektoral bertempat di Aula Puskesmas Nusukan Jln Sriwijaya Utara no3.( Kamis 21/2/2019) pukul 09.00. Pelda Suprapto dan Serka M. Nasirin Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dan Babinkamtibmas menghadiri pertemuan Lintas Sektoral yang di ikuti 50 orang dan di buka oleh kepala uptd Puskesmas Nusukan Dr. Yunie Wulansari.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Kepala UPTD Puskesmas Dr.Yunie Wulandari, Kasi Permas Tri Hartanto SE,MM, Agustina IdawatiK(Kecamatan Banjarsari) Babinsa, Babinkamtibmas, Ibu ngadirin ketua PKK Nusukan , perwakilan kader -Posyandu tiap -tiap RW se Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan lintas sektotal kali ini memaparkan program kerja yang telah di laksanakan pada Tahun 2018 .dan memaparkan Program Kerja 3 Bulan ke depan.

Dalam menjalankan program kerja di bidang kesehatan pihak puskesmas itu sendiri melibatkan kader -kader Posyandu dan PKK. Dalam pendataan kesehatan di Masyarakat dalam rangka penanggulangi permasalahan kesehatan dan mengajak menggerakkan / memberdayakan Masyarakat untuk hidup sehat.( Red-01/Agus0735)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *