ARMED 11 KOSTRAD PERKUAT SINERGITAS DENGAN FKPPI

Istimewa

TRANSISI MAGELANG- Anjangsana merupakan suatu pertemuan yang bertujuan untuk melepaskan rasa rindu, silaturahmi, mempererat persahabatan dan persaudaraan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad yang ke 58 tahun 2019 , Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan anjangsana dengan FKPPI Kota Magelang yang bertempat di Warung SGPC kebonpolo, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, kamis (21/02/2019).

Letda Arm Haikal selaku pemimpin kegiatan beserta 10 orang Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan 15 orang Anggota FKPPI melaksanakan pertemuan guna untuk memperkuat sinergitas TNI dan FKPPI.

Banyak hal yang di jelaskan oleh Bung Tomi Agus Priyono ketua FKPPI, “FKPPI beranggotakan putra putri purnawirawan TNI-POLRI yang bertujuan menghimpun dan menjadikan manusia yang berkepribadian Pancasila dan berbudi luhur, sehingga terbentuk kader- kader pemimpin yang cerdas, solidaritas dan setia pada negara kesatuan Republik Indonesia.”

Sambil di iringi Lantunan musik, Bung Tomi Agus Priyono ketua FKPPI menyampaikan banyak terimakasih kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami berterima kasih sekali, rasanya pertemuan ini murni seperti pertemuan orang tua dan anak.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. menyampaikan, “Saya sangat senang akan kegiatan ini, kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk kedekatan yang luar biasa antara keluarga besar putra-putri TNI-Polri dari FKPPI”, ucapnya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *