Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu WW Berikan Arahan Kepada Murid Melalui Orang Tua

TRANSISI MAGELANG, – Rabu 20 Februari 2019 Pukul 08.30 wib. Bertempat diruang pertemuan SDN 3 Sukorejo Kab Magelang berlangsung rapat Guru dan Orang Tua Wali Murid Kelas 6 dalam rangka persiapan jelang ujian akhir Nasional, peserta hadir 22 Orang.

Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu WW memberikan arahan kepada Orang Tua Wali Murid agar selalu memperhatikan perkembangan anak terutama dalam hal pergaulan sekitar, melarang anak untuk mengendarai sepeda motor karna belum dapat mengendalikan emosi dan masih labil yang bisa membahayakan orang lain juga diri sendiri, beri pembinaan ke anak terutama etika dan perperilaku.

Kegiatan yang positif pada anak terutama kegiatan kerohanian agar anak lebih agamis dan taat beribadah, terapkan kebiasaan membaca kepada anak dirumah agar memiliki wawasan yang luas, tidak membelikan Hp android yang berteknologi tinggi, karena rawan digunakan untuk browing hal -hal yang negatif dan bersosial media , karna belum saatnya mereka untuk mengetahui.” Ungkapnya.

(feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *