Masyarakat Kota Magelang Ramaikan Imlek Dengan Ceria

TRANSISI MAGELANG, – Masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya memadati Pusat Kota tepatnya di Klenteng yang berada sebelah selatan Alun- alun Kota Magelang Hari ini Selasa 19 Februari 2019 pukul 09.00 Wib .Keramaian ini terjadi karena adanya perayaan Imlek yang diselengarakan oleh Umat Budha di klenteng tersebut yang dilakukan setiap tahun berupa atraksi kesenian Barongsai dan kesenian lainya.

Dalam acara ini dijaga ketat oleh anggota Polres Kota Magelang dan Anggota Banser salah satu anggota Banser Arif dia berkata tiap tahun acara ini rutin diadakan dan bisa sampai sore hari, sebagai bentuk Toleransi antar umat beragama terjalin baek dia ikut membantu keamanan bersama teman- teman Banser lainnya katanya kepada transisinews.

Masyarakat pun antusias menyaksikan acara ini dengan memadati sekitar Klenteng untuk bisa melihat pertunjukan dengan tertib tan teratur seperti bu lisa dan anak ya ikut berdesakan dia sangat senang bisa melihat acara ini bersama putranya dan berharap bisa sampai acara selesai ucapnya sambil tersenyum. (feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *