Danrem 074/Warastratama Coffee Morning Bersama Awak Media Se-Solo Raya

TRANSISI SURAKARTA,- Mengawali masa bhaktinya di Korem 074/Warastratama, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengajak seluruh Awak media Se Solo Raya untuk bersilaturahmi, Jumat (15/2/2019).

Danrem mengungkapkan rasa bangga karena bisa duduk bersama rekan media se Solo Raya karena awak media merupakan salah satu yang bisa menjadikan rasa aman dan damai di suatu wilayah.

“Kita buat kegiatan seperti ini untuk mempererat silaturahmi, keakraban dan persaudaraan. Selanjutnya mari kita bersama-sama untuk bersinergi dalam menjaga dan membangun Solo Raya ini agar bisa aman, damai, kondusif serta terhindar dari berita-berita hoax yang membuat resah masyarakat serta mari kita sumbangkan tenaga kita untuk menjaga keutuhan negeri ini agar tidak terpecah belah,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan bahwa peran Media baik cetak maupun elektronik sangat penting bahkan luar biasa karena itu harus tetap dipertahankan namun pemberitaannya harus berimbang dan aktual.

“Sumber berita sangat mempengaruhi penilaian berita apakah valid atau tidak. Apalagi sekarang marak berita hoax yang membingungkan publik. Sehinga diperlukan Awak Media untuk meluruskan dan menyejukkan hati publik,” cetus Kolonel Rafael Granada Baay.

Diakhir sambutan Danrem berharap kemitraan yang sudah terbina dengan baik selama ini dapat terus terpelihara, sehingga kita dapat bersama-sama memberikan sumbangsih bagi kepentingan bangsa dan negara. (Feri/Pardal0735/red-01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *