Pengukuhan Pengurus PPKBD Sekecamatan Banjarasri Kota Surakarta Periode 2019 – 2022

TRANSISI SURAKARTA,- Kamis 14 Pebruari 2019 pkl 11.30 s.d 12.45 wib bertempat di Rumah Dinad Wawali Kota Surakarta jln. Gajah Mada, komandan koramil 02 Banjarsari Kapten Inf Paidi beserta Babinsa Timuran Serda Joko Widigdo Anggota koramil 02/ Banjasari Kodim 0735/ Surakarta menghadiri dan monitoring kegiatan Pengukuhan Pengurus PPKBD Kelurahan Se-Kecamatan Banjarsari masa periode Thn 2019-2022.

kegiatan pengukuhan diresmikan oleh Bpk Iriyanto selaku Camat Banjarsari, dgn jumlah peserta 100 orang
Dalam kegiatan pengukuhan pengurus PPKBD di Hadiri Kapten Inf Paidi (Danramil 02/BJS), Bpk Iriyanto (Camat BJS), Ibu Dra. Hayati Sri M.( ketua koordinator PLKB Banjarsari,Ibu Purwanti SKM, S. Kes ( Kepala dinas DPPKB ), Lurah se kecamatan BJS, Lpmk se kecamatan BJS ,Ketua TP PKK se camat ,Pengurus PPKBD (Pengendalian Penduduk KB Desa).

Di harapkan dengan pengukuhan pengurus PPKBD yang baru dapat memberi perubahan dan eksistensi para kader PPKBD dan sub PPKBD dapat ditingkatkan, sehingga peran sertanya di tengah masyarakat dapat diperhitungkan dalam membantu pemerintah, khususnya dalam program KKBPK.

Selain itu para kader PPKBD adalah kader kelurahan yang mempunyai tugas membantu tersebarnya informasi KB ke masyarakat dan membantu dalam menciptakan pembangunan keluarga sejahtera para kader PPKBD dan SUB PPKBD juga berperan dalam melakukan penyuluhan, pembinaan pelayanan KB, membina kelompok catur bina,
Sehingga program dari pemerintah dapat tercapai. (feri/Agus0735/Red-01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *