Primkop Darma Putra Guntur Geni menggelar Rapat Anggota Tahunan

TRANSISI MAGELANG,- Rapat anggota tahunan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh sebuah koperasi. Kali ini Koperasi milik Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yaitu Primkop Darma Putra Guntur Geni menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2018 di Gedung Guntur Geni. Selasa (12/02/2019)

Tema yang diusung kali ini adalah ‘Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi Koperasi Kartika’.

Dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. didampingi oleh Keprimkop Darma Putra Guntur Geni Lettu Arm Eko Purwanto, rapat ini juga dihadiri oleh Bendahara Puskop Darma Putra Kostrad Kapten CKU Rolius Nehe, perwakilan Disperindag Kota Magelang Ibu Supanji, perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, perwakilan pengurus Primkop Darma Putra Yonif Para Raider 501, Yonif Mekanis 411, Yonif Mekanis 412, Yonif Mekanis 413 dan Yonarmed 12 serta seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. 

Dalam sambutannya Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han. menyampaikan, “Rapat tahunan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Primkop Darma Putra Guntur Geni selama satu tahun. Maksudnya agar tercipta koperasi yang ideal guna membantu kebutuhan anggota kami.”

Di tempat yang sama Kapten Inf Rolius Nehe menilai, “Sejauh ini koperasi milik Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad berkompeten dalam bidangnya. Dengan modal dari anggota sendiri, koperasi ini mampu bekerja dengan baik.”

Untuk menambah atensi dari anggota, pengurus Primkop Darma Putra Guntur Geni menyediakan beberapa doorprize. Diantaranya lemari es, TV, mesin cuci, sepeda dan beberapa doorprize menarik lainnya. (Feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *