Jum. Jul 19th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Kharya Bhakti Yonarmed 11 Kostrad Wujudkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

2 min read

TRANSISI MAGELANG, – Karya Bhakti merupakan suatu perbuatan yang dapat membuat kesolidaritasan antar sesama menjadi lebih solid dan kompak, utamanya Anggota TNI dengan masyarakat.

Bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat, Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad lakukan Karya Bhakti untuk merenovasi tempat Wudhu dan membangun kantor takmir di Masjid Jami’ Baitul Muttaqin di Dsn. Kauman Kel. Trasan Kec. Bandongan Kab. Magelang, Minggu(10/02/2019)

Serka Catur selaku tertua dalam Karya Bhakti tersebut beserta 10 personel militer dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan 50 orang masyarakat sipil melakukan renovasi di bagian tempat Wudhu Masjid Jami’ Baitul Muttaqin yang sudah lama tempat tersebut mengalami kerusakan di bagian atap (bocor) di karena kan hujan terus menerus yang tak berhenti.

Selain itu masyarakat beserta personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga meninjau kedalam lagi dan di temukan pula kantor takmir Masjid yang tidak layak lagi untuk di tempatkan, maka dari itu akan di laksanakan juga pembangunan di kantor takmir tersebut supaya ada perubahan dan lebih layak di tempati. 

Berkat karya bhakti yang dilalukan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad seluruh kalangan masyarakat di Dsn. Kauman Kel. Trasan Kec. Bandongan Kab. Magelang mengucapkan banyak terimakasih kasih atas bantuan dan kerjasamanya para anggota TNI yang bersedia untuk membantu membangun Masjid Jami’ Baitul Muttaqin ini menjadi lebih bagus dari pada sebelumnya.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Komandan Batalyon ditempat lain menyampaikan,”tak ada hentinya kita untuk membantu masyarakat, selain itu juga kegiatan ini juga membuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat”,tegasnya.

Sementara ini personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga tak lupa untuk selalu memotivasi masyarakat selalu guna tetap kompak dan aman sejahtera. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *