ARMED-11 KOSTRAD MENYERBU ARMES-3 NAGA PAKCA

TRANSISI MAGELANG,- Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dalam rangka memperingati HUT Armed 3 Naga Pakca dalam hari jadi ke-67 telah melakukan kunjungan dan kejutan-kejutan serta serbuan secara tidak terduga oleh Danyonarmed 3 dan perwira dari Yonarmed 3. Senin(11/2/2019)

Letkol Arm Irwanyah SAP selaku Danyonarmed 3/105 Trk mengutarakan kekagumannya terhadap jajaran armed 11 yang menyempatkan diri datang,”kami dari Yonarmed 3 mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran armed 11 Kostrad yang sudah menyempatkan hadir pada hari jadi Yonarmed 3 Naga Pakca serta kejutan ini tidak kami sangka-sangka sebab pergerakannya yang tidak terduga seperti kilat,” ucapnya. 

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku pemimpin yang ikut dalam skenario serbuan ke Yonarmed 3 mengucapkan tentang peringatan ulang tahun yang ke-67 Yonarmed 3/105 Trk,”selamat ulang tahun bagi saudara kami Yonarmed 3 dengan ini semua hubungan antar korps artilery bisa terjaga dan terjalin dengan baik serta menjadi suatu sinergitas yang apik begitu pula dalam bidang kerjasama, yang akan menambah daya gedornya”, tegasnya. 

Kejutan surprise bagi Armed 3 Naga Pakca dalam hari jadi ke-67 samgat bermakna dan berarti bagi kesatuan Artileri Medan Angkatan Darat. ( Feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *