Ada Alunan Musik Di Car Free Day Depan Mako YonArmed 11/76/GG/1/2 Kostrad

TRANSISI MAGELANG, – Car Free Day Kota Magelang yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu adalah wahana yang diselenggarakan oleh Pemkot Magelang di seputaran Lapangan Rindam IV/Diponegoro Kota Magelang. Dengan adanya wahana ini, masyarakat Kota Magelang berbondong-bondong untuk berolahraga dan tentunya menghilangkan kepenatan yang didapat dari rutinitas selama satu minggu.

Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang berada di seputaran lintasan Car Free Day Kota Magelang membuat sebuah gagasan dengan tujuan untuk menghibur pengunjung Car Free Day. Adalah sebuah pertunjukan musik yang mereka pertontonkan kepada pengunjung di Depan Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Minggu (10/02/2019) 

Kelompok musik ini menamakan dirinya dengan julukan Guntur Geni Band. Ditukangi oleh Letda Arm Haikal sebagai Vocalis, Serka Rhizki sebagai Bassis, Pratu Anang sebagai Gitaris, Praka Arif sebagai Cajonis dan Rahardian Kuncung sebagai Keyboardis menyajikan beberapa lagu hits Indonesia.

Letda Arm Haikal menyampaikan, “Guntur Geni Band telah sepakat dengan panitia Car Free Day untuk menghibur para pengunjung disini. Selain itu, ini juga sebagai aplikasi fungsi pembinaan teritorial batalyon kami.”

Tidak sedikit pengunjung Car Free Day yang memberikan applause terhadap musik yang disajikan oleh Guntur Geni Band. Beberapa pengunjung juga sempat menyumbangkan suara emasnya untuk berkolaborasi dengan Band andalan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini.

Salah satunya yaitu Sdri. Ani Susilowati (17 tahun), “Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang sudah bersedia berkolaborasi dengan saya. Tentunya saya sangat mengapresiasi terhadap mereka. Pertunjukan ini sungguh sangat menghibur pengunjung dan saya harapkan tetap dipertahankan.” (Feri) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *