Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Sepakbola Mempererat Solidaritas Anggota dan Pimpinan

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Kegiatan olahraga salah satunya sepak bola meruapakam olahraga yang cukup digemari dikalangan masyarakat dan juga bagi TNI. Yonarmed 11 Kostrad selenggarakan pertandingan sepak bola yang dimana menandingkan dengan kelas kepangkatan bertempat di Lapangan Rindam IV Diponegoro.Jumat(8/2/2019)

Kegiatan tersebut digelar supaya seluruh pimpinan beserta anggota Yonarmes Kostrad bisa melaksanakan kegiatan olahraga (sepak bola) bersama dan mempererat solidaritas dan mengadu skill olah bolanya antar kepangkatan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol armed Asep ridwan, S.H., M.Han beserta para Komandan baterai juga ikut serta dalam kegiatan tersebut, dengan hati yang senang beliau juga bercanda gurau dengan para prajuritnya, sekaligus menjadikan sarana komunikasi dengan anggotanya.

“Kegiatan ini sangat bagus juga untuk menyalurkan bakat generasi muda para prajurit dalam bidang olahraga sepak bola selain itu juga mereka dapat memperlihatkan skill mengolah sikulit bundar sekaligus sebagai ajang komunikasi dari unsur pimpinan ke anggota”, tegasnya.

Dalam pertandingan ini di ikuti oleh jenjang kepangkatan yakni perwira dengan bintara tinggi, dan bintara yang dimana semakin menambah gengsi dalam skill olah bola sekaligus menjadi sarana bagi perkembangan sepakbola dikalangan TNI serta menjadi salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Sementara itu disamping lapangan terdapat suporter yang tidak menyukai sikulit bundar namun mereka tetap menyemaraki pemain dengan cara-cara yang konyol mereka agar timbul semangat bagi setiap teamnya dan ermotivasi untuk memenangkan dalam pertandingan tersebut .( Feri) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *