Jum. Jul 19th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Gelar Senam Bersama

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Menjaga kesehatan adalah hal utama bagi setiap insan, dengan menjaga kesehatan maka segala aktifitas akan terasa ringan, upaya untuk menjaga kesehatan adalah berolahraga.

Salah satu contoh olahraga yang ringan dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani ialah senam, dimana kegiatan ini cukup efektif bagi orang-orang yang jarang waktu senggang sebab tidak membutuhkan hal atau sesuatu yang cukup ribet.

Prajurit dan persit Yonarmed 11 Kostrad gelar senam bersama yang dimana kegiatan ini betempat di depan Makoyonarmed 11 Kostrad.Jumat(8/2/2019)

Senam bersama ini juga bertujuan untuk menambah kekompakan antar prajurit dan persit.

Letnan Satu Arm Muslikan selaku pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad memberi tanggapan akan senam bersama pada saat itu. 

“selain lari senam. Merupakan olahraga yang efektif yang tidak mengeluarkan tenaga yang banyak namun senam ini cukup efektif untuk kepentingan kesehatan”, tegasnya

“Selain itu juga kegiatan senam bertujuan juga untuk mengisi ataupun menjadi hiburan disela-sela kesibukan latihan bapak-bapaknya”, tambahnya.

Nyonya Risma Asep Ridwan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad turut mengutarakan, apresiasinya yang merasa cukup senang dengan kegiatan senam kali ini.

“saya cukup senang dan bangga pada senam bersama pagi kali ini, dipimpin oleh instruktur senam yang sudah mahir serta bapak-bapaknya yang sangat bersemangat dalam melalukan gerakan pergerakan membuat suasana senam semakin meriah”, ungkapnya. 

Senam bersama ini dipimpin langsung oleh instruktur senam handal dari Magelang membuat tambah bersemangat dan bergairah para prajurit dan persitnya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *