Ibu-ibu Persit Yonarmed 11 Kostrad Lalukan Panen Kedelai Edamame Bersama

Istimewa

TRANSISI MAGELANG,- Budidaya kedelai edamame yang terletak di Desa Kebonagung Kec Bandongan Kab. Magelang sudah memasuki musim panen dimana para anggota dari Yonarmed 11 Kostrad sangat sibuk dengan kegiatan panen kali ini, dibantu dengan warga sekitar lahan membuka suatu Komunikasi sosial yang sangat harmonis.

Selain itu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad ikut juga membantu dalam kegiatan panen kali ini, Rabu(6/2/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Risma Asep Ridwan yang ikut langsung bersama persit lainnya sangat senang bisa melihat dan membantu panen kedelai edamame kali ini serta bahur membahur dengan ibu-ibu masyarakat sekitar lahan edamame.

Pada kesempatan saat itu Ny. Risma Asep Ridwan mengungkapkan kekagumannya dengan hasil kerja keras bapak dan ibu uang memanen kedelai edamame kali ini,” saya sangat kagum dan salut kepada bapak-bapak dari satuan yang turun tangan langsung pada panen kali ini.

‘Kami dari persit sangat senang bisa membantu panen kedelai edamame serta bisa bergabung dan bahu membahu dengan ibu-ibu sekitar lahan budidaya edamame”,ungkapnya.

Salah satu warga juga mengungkapkan apreseasinya kepada ibu persit dari Yonarmed 11 Kostrad, “saya sangat salut dengan ibu persit dari Armed 11 Kostrad karena tidak sungkan-sungkan dengan kotor dan gatal yang membantu kami untuk melaksanakan panen pada kali ini”, tegasnya.(feri)

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *