Jum. Jul 19th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Liburan Imlek Alun-alun Kota Magelang Ramai, Berdampak Omset Pedagang Meningkat

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Suasana liburan Hari Besar Imlek ini Selasa, 5 februari 2019 digunakan warga untuk berlibur bersama keluarga salah satunya di Alun – alun kota Magelang dimana warga menikmati suasana yang sejuk dan bahagia bersama keluarga.

ibu irma yang mengajak anaknya berlibur di Alun- alun yang berada di pusat kota magelang ini dia bersama anaknya senang bisa berlibur bersama, disamping jarak dari rumahnya yang berada di Desa Bandongan Kabupaten Magelang tidak tetlalu jauh hanyan 30 menit sudah sampai ke Alun-alun.

” Dalam perjalanan dari rumah kemari tidak terlalu jauh cukup 30 menit sudah sampai,” katanya. liburan Hari Besar Imlex ini tentunya membuat suasana Alun-alun jadi ramai dirasakan pula oleh para pedagang yang ada di sekitar alun-alun alun.

Omset jualanya menjadi meningkat dari hari biasa seperti pedagang balon air dan lukisan mewarnai, kata pedagang Ibu yuli kepada transisinews.com yang dijumpai. “semoga cuaca hari ini cerah dan tidak hujan agar suasana meriah sampai sore nanti.” Katanya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *