Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Dalam Kelancaran Pelaksanaan RAT Yonarmed 11 Kostrad Lakukan Pra RAT

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam memenuhi ketentuan pada perubahan anggaran dasar serta evaluasi program kerja dan angggaran Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad adakan Pra RAT yang di ikuti oleh seluruh pengurus koperasi, seluruh perwira serta 10 orang perwakilan dari masing-masing Baterai yang terdiri dari 5 Bintara dan 5 Tamtama di aula Prada Raharjo, Senin (04/02/2019).

Pra RAT (Rapat Anggota Tahunan) merupakan kegiatan untuk memenuhi hak anggota dalam menentukan kebijakan yang akan di sahkan dalam RAT serta mendapatkan laporan pengurus atas perkembangan pengelolaan Koperasi selama tahun 2018 serta upaya press release tentang kinerja koperasi selama 1 tahun Anggaran.

Lettu Arm Eko Purwanto selaku Kaprim mengatakan,”kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan sebelum pelaksaan RAT, banyak masukan positif yang di berikan kepada pengurus koperasi, mudah mudahan usulan ini dapat di sahkan pada pelaksanaan RAT sehingga Koperasi kita akan semakin berkembang.

Dalam pelaksanaan Pra RAT kali ini membahas tentang laporan pertangung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han. mengatakan,”tujuan Pra RAT kali ini adalah untuk membahas perkembangan koperasi selama 218 serta menjabarkan program anggaran tahun 2019, saya berharap kepada seluruh anggota agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi guna mendukung kemajuan koperasi serta masukan positif dari seluruh anggota guna menciptakan ide-ide baru sehingga mampu menambah pendapatan koperasi”, tegasnya.

Acara Pra RAT kali ini berjalan cukup lancar, dari awal sampai akhir acara tidak ada kendala sekecil apapun, sehingga di harapakan dalam penyelenggaraan RAT juga dapat berjalan lancar. (feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *