Hari Libur Terminal Tidar Magelang Sore Hari Ramai Penumpang

Istimewa

TRANSISI MAGELANG, – Minggu, 3 februari 2019 suasana disore hari Terminal Tidar Kota magelang nampak para penumpang Bus Antar Kota berjejer bersiap siap untuk berangkat mengantar para penumpang.

Para penumpang berjalan menuju Bus yang akan di naiki menuju tujuan, seperti Pandu warga kota magelang ini dia bersama teman temannya habis berlibur di kota magelang menaiki Gunung Andong yang berada di kab.magelang 2 hari lalu.

Hal itu suatu kegiatan yang sering dilakukan satu bulan sekali bersama teman temanya yang berasal dari kota Bekasi, sebagai liburan juga olah raga untuk menghilangkan kejenuhan selama bekerja di kota, dan berharap dengan berlibur Naik Gunung Andong di kab.Magelang ini menjadi fresh dan senang dan siap aktifitas kembali besok di kota Bekasi.” Katanya pada transisinews.com di terminal.

Terminal magelang ini setiap pukul 4 sore banyak ditemui Bus antar kota karna memang di berangkatkan pada sore hari.

Maman sebagai kru Po.Handoyo saat ditanya mengatakan, dia tiap sore membantu menaikan para penumpang yang akan ke luar kota untuk mengatur Keluar dan membantu membawa barang bawaan penumpang ke Bus tujuan agar para penumpang sedikit terbantu agar tak kecapean.” Katanya.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *